Akulah Sang Wonder Woman


hmm….cuma mau sedikit curhat aja, semoga bisa sedikit lega. im just an ordinary girl. bener” biasa aja. jauh dari kata istimewa. tapi bukan berarti saya ga ingin merasa istimewa.
mungkin, perasaan saya salah. mungkin, cara saya berpikir salah. ya, saya akui saya banyak salah dan saya hanya berusaha menciptakan semuanya tampak benar -setidaknya- di mata saya.

khawatir itu salah ya? hmm, mungkin iya salah kalo berlebihan. iya saya berlebihan. tapi apa yang saya rasa itu susah sekali untuk dikendalikan. mungkin semua rasa itu sudah menjalar merasuki otak dan pembuluh darah saya. pokoknya, kalo udah khawatir, saya bisa sangat sakit kepala dan panas dingin, plus tubuh lemas.

itu yang terjadi kemarin. cuma alasannya ialah satu alasan. khawatir. tapi sungguh, malah jadi pembawa bencana. malah jadi perusak suasana. mungkin saya yang memang salah alasannya ialah terlalu berlebihan. tapi saya juga punya alasan. saya juga harus melindungi diri saya dari akhir yang bisa ditimbulkan dari rasa khawatir itu. dan saya, tidak mau terus menerus dibentuk khawatir.
hingga karenanya khawatir itu membawa saya pada dua pilihan. bukan hanya akan berdampak pada diri saya, tapi juga orang itu. orang yang sudah mati”an saya khawatirkan. pilihan yang akan memilih menyerupai apa kami berdua di esok hari.
dan disinilah saya. bimbang dan gamang. pilihan mana yang harus saya pilih. saya tidak tau akan kah saya bisa bertahan dengan pilihan yang satu. atau mampu kah saya melewati hari dengan pilihan satunya lagi. saya tidak tau.saya tau, akad itu telah dibuat, diikrarkan, tentu saya harap bukan sekedar akad omong kosong gembung yang tanpa isi. akankah akad itu tetap terisi. atau haruskah saya melepaskan diri untuk menjalani hari sendiri.

saya tidak tau..

bagaimanapun, keputusan harus dibuat. tidak bisa digantung terus menyerupai ini terlalu lama. ya, keputusan ada di tangan saya. semoga keputusan itulah yang terbaik untuk saya..dan kamu.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel