Program Kerja Laboratorium IPA SMP (.doc & .pdf)

IPA merupakan salah satu mata pelajaran yang materinya mengkaji ilmu pengetahuan alam. Guna memperdalam materi dalam pelajaran tersebut dan kaitannya dengan kehidupan nyata, maka guru dan siswa biasanya melaksanakan sebuah kegiatan praktikum di laboratorium.


 Di SMP, laboratorium IPA idealnya dikelola oleh seseorang yang disebut sebagai kepala lab.. Dalam menjalankan peran dan tugasnya mengelola laboratorium, kepala lab wajib memiliki program sebagai bentuk perencanaan kerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Nah, bagi Anda (Kepala Lab IPA) yang sedang mencari program kerja yang dimaksud, di sini saya akan membagikannya dalam dua jenis document, yakni format doc dan pdf.

Program atau rencana kerja ini diharapkan dapat membantu Anda dalam menyusun/membuatnya berdasarkan contoh yang kami berikan secara gratis, dan cukup Anda download untuk mendapatkannya dalam bentuk doc ataupun pdf tergantung keinginan.

Baiklah, bagi yang membutuhkan, silahkan download melalui tautan berikut.
Semoga yang kami bagikan dapat menambah referensi Anda dalam menyusun/membuat program/rencana kerja selama setahun dalam rangka memaksimalkan kinerja sebagai kepala lab di SMP masing-masing.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel