Contoh Proposal Pengajuan Internet Sekolah Doc

Sekarang ini internet semakin banyak penggunanya. Dalam dunia pendidikan (khususnya di sekolah) juga sudah semakin banyak digunakan baik oleh guru, siswa ataupun oleh operator sekolah.

Penggunaannya tentu untuk melaksanakan kegiatannya sehari-hari. Dengan itu, guru dan siswa bisa searching materi pelajaran, begitu pun dengan operator sekolah akan semakin mudah bekerja jika ada fasilitas internet di sekolahnya. Oleh sebab itu, keberadaannya di sekolah (populer disebut school net) itu sangat diperlukan. Mengingat hal itu, sekarang akan dibagikan Contoh Proposal Pengajuan Internet Sekolah.

Contoh tersebut dikhususkan untuk sekolah yang belum memiliki fasilitas internet. Sehingga, setelah dibuatnya proposal pengajuan tersebut, sekolah Bapak bisa segera mengajukannya sehingga bisa segera memiliki jaringan internet. Dengan demikian, siswa/ guru/ operator sekolah dapat mengerjakan dapodiknya dengan cepat tanpa harus beli paket data/ quota, karena sudah ada wifi.

Tentu dengan adanya jaringan internet di sekolah kita dapat menikmati wifi gratis. Sehingga guru dan siswa kelas IX SMP bisa belajar materi tentang pengenalan internet, langsung praktek karena adanya koneksi yang tersambung ke komputer. Bermanfaat sekali, kan Pak?

Itulah sekilas penerangan mengenai manfaat school net untuk warga sekolah.

Berbicara proposal pengajuan internet sekolah, bagaimana bentuknya?

Bapak dapat mempelajari dan mencoba membuat sendiri proposal tersebut melalui file doc yang kami bagikan dalam artikel ini.

Selengkapnya, bagi yang membutuhkan contoh proposal tersebut bisa mendownload.
Semoga proposal yang dibagikan dalam file doc pada link di atas sedikitnya bisa membantu Bapak yang ingin meningkatkan mutu sekolahnya melalui pengadaan internet di sekolah nya, baik itu di SD-SMP-SMA-SMK atau pun di MI-MTs-MA tempat Bapak bekerja, sehingga dengan contoh tersebut Bapak dapat menyusun proposalnya dengan baik.
Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel