kisi-kisi dan soal ujian praktek penjaskes kelas IX, VIII, VII SMP - lengkap dengan pedoman penskoran

Kisi-kisi dan Soal Ujian Praktek Penjaskes merupakan seperangkat administrasi untuk mempersiapkan kegiatan ujian praktek penjaskes. Berdasarkan aturan pembuatannya, kisi-kisi harus dibuat seperti rancangan soal yang nantinya akan menyerupai soal ujian praktek. Di hari ini saya akan kembali berbagi kisi-kisi ujian praktek dan soal ujiannya. Kisi-kisi ini adalah kisi-kisi ujian praktek penjaskes. Kisi-kisi tersebut bisa digunakan oleh guru, baik yang mengajar di Kelas 9, 8, dan 7 jenjang SMP.

Praktek Penjaskes atau Olah raga di sekolah sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya. Mengapa demikian? Karena penjaskes memang sebuah mata pelajaran yang dirancang untuk praktek atau melakukan aktivitas psikomotorik yang salah satunya dibuktikan dengan pelaksanaan ujian praktek pada setiap semester.
 merupakan seperangkat administrasi untuk mempersiapkan kegiatan ujian praktek penjaskes kisi-kisi dan soal ujian praktek penjaskes kelas IX, VIII, VII SMP - lengkap dengan pedoman penskoran

Tanpa banyak berbasa-basi lagi, jika anda membutuhkan kisi-kisi atau pun soal ujian praktek penjaskes SMP, maka silahkan anda download kisi-kisi dan soalnya pada tautan di bawah ini.

Download format / contoh:

Kisi-kisi ujian praktek penjaskes kelas 9, 8, 7 SMP (download)

Soal ujian praktek penjaskes kelas 9, 8, 7 SMP (download)

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel